Dianggap Mewakili Milenial, Ratusan Gen Z di Selebar Dan Kampung Melayu Deklarasi Dukung Terhadap Murtiana

Adi Ajhari Simatupang perwakilan Generasi Z serahkan bukti dan data dukungan kepada Murtiana calon anggota legislatif (Caleg) nomor urut 6, Dapil 3 Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu dari Partai Amanat Nasional (PAN).

BuliranNews, Kota Bengkulu – Ratusan milenial atau biasa menamakan dirinya sebagai Generasi Z  (Gen Z), Senin (26/12/2023) mengdeklarasikan diri memberikan dukungan terhadap Murtiana calon anggota legislatif (Caleg) nomor urut 6, Dapil 3 Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu   dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Deklarasi dukungan yang diberikan oleh kaum milenial kepada Murtiana karena dinilai satu visi dengan keinginan kaum milenial, terutama dalam pergerakan dan juga misi pemberdayaan generasi muda.

Read More

Hal ini disampaikan Adi Ajhari Simatupang, saat ditemui disela-sela deklarasi yang dikemas dengan tema Diskusi dan Deklarasi yang digelar di posko pemenangan di pendopo rumah Murtiana  di Puri Lestari.

 

“Kami menilai, apa yang dibutuhkan oleh kelompok kami Gen Z, ada pada beliau, dimana sosok ibu Murtiana merupakan caleg muda yang peduli terhadap generasi muda yang mana  visi dan misi yang sejalan, dimana salah satunya adalah gagasan kesetaraan gender, terutama dalam menanggulangi kekerasan seksual, dan perlindungan kepada kaum hawa yang seringkali mendapat perlakuan pelecehan,” ujar Adi.

 

Sementara itu Murtiana, usai deklarasi menyatakan, bahwa dukungan dari kelompok milenial, merupakan sebuah kebanggaan, terlebih didukung oleh generasi milenial.

“Ini sebuah kebanggaan dan anugrah, terutama bagi saya dimana ratusan Gen Z yang melakukan deklarasi hari ini, menginginkan adanya anggota dewan yang mengerti akan kebutuhan kaum milenial,” ujar Murtiana. (rie)

 

Baca Juga  Walikota Serahkan Santunan Bagi Petugas Damkar Yang Alami Kecelakaan Waktu Bertugas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *