Walikota Serahkan Santunan Bagi Petugas Damkar Yang Alami Kecelakaan Waktu Bertugas

  • Whatsapp
Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan menyerahkan santunan kepada petugas Damkar yang mengalami kecelakaan kerja ketika memadamkan api saat kebakaran di ruko new khatulistiwa

BuliranNews,Bengkulu – Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan SE, Rabu (24/11) sambangi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar Kota Bengkulu) untuk memberikan pengarahan kepada seluruh personil, sekaligus memberikan santunan kepada 4 personil damkar yang alami kecelakaan saat bertugas di TKP toko khatulistiwa, Selasa (23/11) kemaren.

Read More

“Saya tadi dapat laporan ada 4 petugas PBK yang jadi korban saat bertugas memadamkan api saat kebakaran di toko khatulistiwa kemaren. Saya ingin dengar langsung seperti apa cerita dan kronologisnya dan atas musibah yang menimpa petugas saya turut simpati dan tidak ada kata yang ingin saya sampaikan kecuali kita harus bersabar dengan cobaan dan musibah,” kata Helmi Hasan.

Satu persatu korban menceritakan kronologis kejadian, mulai dari petugas yang mengalami patah kaki Yongki Defran, kemudian Hindarman yang mengalami dada serta pinggul memar, Faizan luka di telapak tangan, dan Mardiansyah yang mengalami shock.

“Kalian layak mendapat penghargaan. Namanya bekerja itu tidak ada yang tidak punya resiko. Yang penting kita tunaikan yang jadi tanggung jawab kita,” kata Helmi usai mendengar cerita dari masing-masing korban.

“Insya Allah untuk pengobatannya Pemkot Bengkulu yang akan menanggung sampai tuntas. Kita juga berikan santunan. Yang kakinya patah istirahat dulu sampai pulih normal. Pemkot sangat berempati dan kita luar biasa memberikan apresiasi kepada mereka yang sudah berjuang totalitas dalam melaksanakan tugas,” demikian Helmi.(Red/release)

Baca Juga  Wisata Alam Kota Baru Santan Ikon Pariwisata Baru Kabupaten Lebong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *