Caleg Milenial PAN Murtiana Gelar Senam Bersama Warga Kampung Melayu

Senam sehat bersama sanggar senam Jayanti

BuliranNews, Kota BengkuluMurtiana, Caleg DPRD Kota Bengkulu nomor urut 6 Dapil 3 Kecamatan Selebar – Kampung Melayu dari Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar senam sehat bersama dengan sanggar senam Jayanti di dapilnya, Senin (26/11/2023).

Murtiana mengatakan, kegiatan senam bersama ini digelar untuk menggerakkan hidup sehat dan sebagai ajang silaturahim dirinya sebagai calon anggota legislatif dengan masyarakat Kecamatan Kampung Melayu.

Read More

“Kegiatan hari ini saya bersama sanggar senam Jayanti melakukan senam bersama dengan  warga. Kegiatan ini rutin diadakan sekali seminggu agar tercipta masyarakat yang sehat,” ujar Murtiana kepada BuliranNews.

Ia menambahkan kegiatan seperti ini sangat diperlukan untuk warga agar tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Karena pada lupa olahraga semua saya lihat.

Murtiana berharap, kedepannya kegiatan senam bersama seperti ini rutin dilaksanakan agar warga sehat dan bugar. Ia juga berpesan kepada warga untuk terus menjaga kesehatan dan rutin berolahraga.

“Mudah-mudahan warga disini selalu menjaga kesehatan, dan sering berolahraga. Itu perlu supaya sehat selalu, karena saya mewakili Dapil 3 Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu sangat peduli terhadap kesehatan warga,” katanya.

Dirinya berjanji jika nanti terpilih sebagai wakil rakyat dan duduk di kursi Anggota DPRD Kota Bengkulu akan sering turun ke dapil untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu sebagai daerah pemilihannya.(Rie)

Baca Juga  Tokoh Tionghoa Bengkulu Siap Menangkan Caleg PPP, Kamalrudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *