Pj Walikota Bengkulu Hadiri Halal Bihalal Ikmal Cabang Bengkulu

Halal Bihalal Ikmal Cabang Bengkulu tahun 1445 H / 2024

BuliranNews, Kota Bengkulu – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi   yang di dampingi Pj Sekda Kota Bengkulu Eka Rika Rino dan Asisten I Kota Bengkulu Eko Agusrianto  hadiri acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Malalo (Ikmal) Cabang Bengkulu tahun 1445 H/ 2024.

Read More

Acara yang digelar di Gedung serbaguna Ikmal di Jl Cimanuk Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu pada Minggu (28/4/2024) ini bertajuk “Tingkatkan Ketaqwaan, Bangun Kebersamaan, Mari Saling Memaafkan, Basamo Mako Manjadi” selain dihadiri Pj Pemkot Bengkulu juga dihadiri Camat Batipuah Selatan, Muhammad As’ad dan Walinagari Guguak Malalo, Mulyadi dan Walinagari Padang Laweh Malalo Akhyari Dt. Talarangan serta dihadiri seluruh pengurus dan warga asal kenagarian Malalo yang berada di Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi  mengatakan keluarga besar Ikmal juga merupakan warga Kota Bengkulu jadi sudah merupakan suatu kewajiban bagi kami untuk hadir dalam acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Ikmal.

“Ikmal merupakan bagian dari warga Kota Bengkulu dan selama ini warga Ikmal sudah banyak berkontribusi untuk kemajuan Kota Bengkulu,” kata Arif Gunadi.

Arif Gunadi mengajak seluruh warga Ikmal mari kita bersama-sama mensukseskan kegiatan yang sudah di program oleh pemerintah Kota Bengkulu dan sebagai warga Kota Bengkulu kita wajib untuk mendukung kegiatan yang ada.

Selain itu Pj Walikota juga mengatakan tidak lama lagi akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dan untuk itu atas nama pemerintah Kota Bengkulu saya menghimbau mari kita bersama-sama mensukseskan dan menjaga kekompakan dan kedamaian dan jangan sampai terpecah belah nantinya.

Baca Juga  Resmikan Teaching Factory SMKN 7 Kota Bengkulu, Gubernur Rohidin Harap Sektor Pariwisata Makin Berkembang

“Silakan berikan dukungan terhadap calon yang didukung tapi jangan  karena berbeda pilihan menjadi terpecah belah nantinya,” katanya.

Arif juga mengatakan siapapun yang terpilih pada piwakot nanti itulah walikota kita dan siapapun yang terpilih nanti diharapkan Ikmal tetap menjalin komunikasi dan bekerjasama untuk pembangunan kota Bengkulu.

Sementara itu ketua Cabang Ikmal Bengkulu, Jonnatan SE menyampaikan kegiatan yang di gelar hari ini merupakan ajang silaturrahim antar warga Ikmal yang berdomisili di Kota Bengkulu dan saya berharap agar warga Malalo dapat menjaga silaturahmi dan kekompakan, selalu saling berkomunikasi satu sama lainnya.

Pada kesempatan itu, Jonnatan mengatakan mudah-mudahan acara halal bihalal ini bukan ajang silaturahmi yang terakhir, semoga tahun depan ada lagi dan hendaknya lebih ramai dan lebih meriah lagi. (rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *