722 Kendaraan Terjaring Dalam Operasi Zebra Nala 2023 di Mukomuko

Kasat Lantas Iptu Teguh Prasetyo, S.Tr.K

BuliranNews, Mukomuko – Sebanyak 722 kendaraan terjaring dalan Operasi Zebra Nala 2023 yang dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 14 hingga 17 September 2023.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Iptu Teguh Prasetyo, S.Tr.K., Selasa (19/9/2023) mengatakan dalam pelaksanaan operasi Zebra Nala 2023 ini 722 kendaraan berhasil terjaring yang terdiri dari 51 tilang manual, 156 tilang ETLE mobile dan 2 kejadian laka lantas tunggal. Ditambah ada sebanyak 513 lembar surat teguran yang kami berikan kepada pelanggar.

Read More

Untuk kejadian laka lantas tunggal terjadi di daerah kecamatan Sungai Rumbai dan Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan kota Mukomuko

“Untuk laka lantas tunggal terjadi di kecamatan Sungai Rumbai dan Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko yang dialami oleh pengendara sepeda motor,” tutur Kasat Lantas Iptu Teguh Prasetyo,S.Tr.K.

Teguh juga mengatakan pada operasi Zebra Nala  2023 ini di fokuskan pada penindakan pelanggaran yang terlihat jelas dan memiliki potensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang serius.

“Kami fokus pada pelanggaran seperti tidak menggunakan helm, menggunakan ponsel saat berkendara, membawa penumpang lebih dari dua orang, tidak menggunakan spion, memasang knalpot brong, dan pengemudi kendaraan roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman,” Jelas Kasat Lantas. (Rie)

Baca Juga  Damkar Dapat Tambahan 1 Unit Mobil  Pemadam Dari Bupati Mukomuko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *