Ratusan Emak-emak Perwata Satukan Suara Dukung Ranto Harisandi di Pileg 2024

Bundo kanduan Perwata

BuliranNews, Kota Bengkulu – Ratusan emak-emak yang tergabung dalam bundo kanduang Persatuan Warga Tanjung Alai (Perwata)  salah satu organisasi sosial kenagarian dari Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat yang ada di Kota Bengkulu siap untuk menyatukan suara untuk mendukung Ranto Harisandi SE, Caleg DPRD Kota Bengkulu nomor urut  5 daerah pemilihan 4 Kecamatan Ratu Agung – Ratu Samban dari Partai Golkar pada pemilu yang digelar 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami sudah bulatkan suara untuk mendukung Ranto Harisandi untuk DPRD Kota Bengkulu pada pemilu 2024 mendatang. Insya Allah, semua ibu-ibu sudah sepakat memberikan hak suaranya kepada Ranto,” kata ketua bundo kanduang Perwata, Ernawati Arsa, saat acara silaturahmi bundo kanduang Perwata di Penghujung tahun, Minggu (31/12/2023).

Read More

Ia menambahkan alasan bundo kanduang menyatakan dukungan bulat karena  Ranto Harisandi merupakan putra daerah asli Perwata dan beliau juga merupakan sosok yang mampu mengayomi warga Perwata hal itu ditunjukan dengan ditunjuknya beliau menjadi Sekretaris DPC Perwata Kota Bengkulu.

Mendapat dukungan dari ratusan ibu-ibu Perwata tersebut, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pelaku UMKM dan Event Organizer (EO) Z4 ini mengucap ribuan terima kasih.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bundo kanduang Perwata atas dukungannya. Semoga Allah SWT memudahkan jalan kita,” ujar Ranto.

Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Caleg DPRD Kota Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban untuk Ranto Harisandi SE.

Sebelumnya, Ranto juga mendapat dukungan dari bapak-bapak, tokoh Masyarakat, UMKM dan generasi milenial yang berada di Dapil VI.

Baca Juga  Antisipasi Soal Hukum di Pileg, Hartius Siap Bela Caleg PPP

Bertambahnya dukungan ini tidak lepas dari kerja keras dalam membangun persaudaran, menjalin tali silaturahmi dan pergaulan yang dilakukan Ranto Harisandi dengan masyarakat sangat luar biasa.

Ranto Harisandi  tidak mau berbuat janji dengan masyarakat. Karena menurut alumni Fakultas Ekonomi Unib ini janji adalah hutang. Namun apabila dirinya diberikan kesempatan atau amanah untuk menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2024-2029 mendatang, ia siap memperjuangkan keluhan dan masukkan dari masyarakat tersebut.

“Insya Allah, kalau Allah SWT meridhoi saya untuk menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2024-2029, saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena selama saya bersilaturahmi ke beberapa tempat di Kecamatan Ratu Agung dan Kecamatan Ratu Samban, banyak keluhan dan masukkan yang saya terima dari masyarakat,” Pungkas Ranto.(Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *