Mukhlis Sp Bacaleg DPRD Kota Bengkulu Dari PKS Mulai Bergerilya, Targetkan 2.000 Suara

Mukhlis Sp saat mendatangi rumah simpatisan di Kelurahan Sidomulyo Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu

BuliranNews, Kota Bengkulu – Untuk mencapai target 2.000 suara di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Gading Cempaka – Singgaran Pati, bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bengkulu nomor urut 7 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mukhlis Sp mulai bergerilya ke kantong-kantong suaranya

Mukhlis Sp saat ini sudah mulai bergerilya turun ke masyarakat di wilayah Kecamatan Gading Cempaka dan Singgaran Pati demi bisa melenggang ke Bentiring, Gedung DPRD Kota Bengkulu.

Read More

Saat ini dirinya sudah mulai turun ke setiap kelurahan baik dengan cara door to door kerumah simpatisan terutama warga satu daerah yakni minang maupun dengan mengisi pengajian agama baik khotbah Jum`at maupun pengajian.

Sudah dari awal tahun saya jalan, cuma saya nggak mau terburu-buru menunjukkan, yang penting suaranya ada,” ujar Mukhlis, Kamis (7/9/2023).

Kata Mukhlis, ia akan mematangkan persiapan dalam proses pencalegan ini, karena masih ada waktu sekitar 5 bulan hingga pemilihan.

“Persiapan harus dimaksimalkan, mumpung masih ada waktu, masih ada waktu 5 bulan lagi kan,” ucapnya.

Ia menargetkan setidaknya dirinya berusaha untuk memperoleh 2.000 suara untuk bisa mengamankan kursi DPRD Kota Bengkulu.

“Kalau saya targetnya 2.000, biar amanlah karena kalau dibawah itu bisa kalah dengan caleg lain,” ujarnya.

Terlebih lagi kata dia di Pemilu 2024 ini merupakan free market atau pasar bebas bagi politisi, karena semua orang bisa menjadi anggota DPRD karena sistemnya terbuka. (rie)

Baca Juga  Bupati Dan Wakil Bupati Bersama Anggota DPRD Kabupaten Solok Akan Hadiri Pelantikan Pengurus IKS Provinsi Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *