Tokoh Agama Dukung Pencalonan Kamalrudin

Disman Dt Kayo

BuliranNews. Kota Bengkulu – Tokoh agama asal Sumatera Barat yang tinggal di Kota Bengkulu H. Disman Dt Kayo salah seorang penceramah kondang mendukung penuh pencalonan Kamalrudin sebagai calon legislatif DPRD Kota Bengkulu nomor urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya mendukung penuh pencalonan Kamalrudin karena beliau sosok yang bersahaja dan dekat dengan masyarakat,” kata Disman Dt Kayo, Rabu (28/6/2023).

Read More

Sebagai sesama masyarakat minang sudah sewajarnya kita saling bantu dan bersatu untuk memenangkan sosok Kamalrudin ini sehingga adanya perpanjangan tangan masyarakat minang dalam menyuarakan aspirasinya.

Untuk itu, Disman menyarankan kepada Kamalrudin lebih sering melakukan silaturahmi ketengah masyarakat terutama masyarakat minang yang ada di Kota Bengkulu.

“Kamal harus memperbanyak agenda silaturahmi ke masyarakat, kalau perlu sampai ke daerah pinggiran Kota Bengkulu,” katanya.

Ia menambahkan yang menentukan itu jumlah kunjungan. Jumlah kunjungan menentukan jumlah suara bukan uang. Oleh karena itu kunjungi masyarakat hingga ke pelosok.

Selain itu Kamal juga harus rajin bersilaturahmi, merangkul para tokoh masyarakat terutama tokoh agama (tokoh umat).

Kamalrudin seorang pengusaha tambang batubara merupakan putra asli minang yang berasal dari Kenagarian Kacang Biteh Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat.

Pria yang akrab disapa Kamal ini akan memperebutkan kursi di daerah pemilihan (dapil) 1 Kota Bengkulu melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Suami dari Susianti ini mengatakan, menjadi seorang pengusaha tak cukup baginya untuk memberikan dampak yang besar kepada masyarakat, itulah sebabnya Kamal akan mencoba peruntungannya pada pileg 2024 mendatang.(Rie)

Baca Juga  76 Desa Di Benteng Gelar Pilkades Serentak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *