Nita Mardesi Ditunjuk jadi Wakil Bendahara TKD Prabowo- Gibran Provinsi  Bengkulu

TKD KIM PRovinsi Bengkulu

BuliranNews. Kota Bengkulu – Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Bulan Bintang (DPW PBB) yang juga caleg DPRD Provinsi Bengkulu nomor urut 1 daerah pemilihan 4 Rejang Lebong – Lebong, Nita Mardesi SE ditunjuk menjadi Wakil bendahara Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Bengkulu mendampingi Edison Simbolon dari Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  sebagai Calon Presiden dan Wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Nita Mardesi mengungkapkan, struktur TKD pemenangan pasangan Prabowo – Gibran Provinsi Bengkulu  berjumlah 83 orang.

Read More

“Memang cukup besar, sekitar 83 orang jumlahnya,” ujar Nita Mardesi yang akrab disapa Desi ini saat dihubungi di sekretariat DPW PBB, Senin (11/12/2023).

Melalui surat keputusan Nomor : SKEP/086/TKN-PG/XI/2023, TKD Prabowo – Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Bengkulu. Kepengurusan TKD KIM Provinsi Bengkulu diketuai Muhammad Sholeh SE dari Partai Golkar dan sekretaris pemenangan Randy Marta SPdi dari Partai Gerindra dan Bendahara Edison Simbolon dari Partai Demokrat.

Desi menjelaskan dalam Rakorda yang di gelar di hotel Putri Gading pada tanggal 9 Desember 2023, saya diberi Amanah untuk menjabat sebagai Wakil Bendahara tim TKD Prabowo – Gibran mendampingi bapak Edison Simbolon.

Desi optimistis  pasangan capres Prabowo – Gibran akan mampu menang satu putaran, pernyataan ini merespons hasil survei terbaru Litbang Kompas yang berlangsung 29 November-4 Desember 2023 itu menunjukan elektabilitas pasangan capres nomor urut 2, yakni Prabowo-Gibran berada di urutan pertama dengan 39,3 persen.

“Berdasarkan hasil survei ini akan menambah semangat pendukung untuk menang satu putaran. TKD KIM Provinsi Bengkulu seperti Pak Muhammad Soleh (Golkar), Abdul Hamid Ketua DPW PBB), Suharto (Gerindra), Edison Simbolon (Demokrat) dan kawan kawan lainnya juga meminta kepada kami untuk bekerja lebih keras menuntaskan satu putaran. Mumpung trennya lagi naik, didorong naik lebih cepat. Kalau bisa cepat kenapa menunggu lebih lama?,” pungkasnya. (Rie)

Baca Juga  Ketua DPW PBB Bengkulu Dipercaya Bacakan Deklarasi Pemenangan Prabowo Subianto Zona Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *