Jalin Silaturahmi,  Caleg PPP  Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Pengantungan Kota Bengkulu

Kamalrudin, Caleg PPP baju putih nomor 3 dari depan, hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Asa'ad Kelurahan Penggantungan Kota Bengkulu, Rabu (27/9/2023).

BuliranNews, Kota Bengkulu – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama warga minang perantauan asal Pariaman yang tergabung dalam  Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) yang ada di Kota Bengkulu, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bengkulu, Kamalrudin dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor  urut 2 Dapil I Kota Bengkulu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Asa’ad Kelurahan Pengantungan Kota Bengkulu, Rabu (27/9/2023).

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini di hadiri Majelis Taklim masjid Asa’ad  dan warga PKDP yang mendatangkan penceramah dari Sumatera Barat yakni ustadz Abdul Manaf Tuanku Sidi S.Pd.

Read More

Kamalrudin merasa bersyukur dan banyak terima kasih kepada Majelis Taklim Asa’ad dan warga PKDP yang sudah menerima silaturahmi dirinya.

Terimakasih buat Majelis Taklim Asa’ad dan warga PKDP yang sudah menerima kehadiran kami,” kata Kamalrudin Caleg nomor urut 2 dari PPP.

Ia juga meminta Doa dan dukungannya dari Majelis Taklim Asa’ad dan warga PKDP serta masyarakat sekitarnya agar pencalonannya di permudah menuju anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Saya minta doa dan dukungan dari bapak, ibu dan saudara-saudara untuk pemilu tahun 2024, coblos kertas suara warna biru untuk DPRD Provinsi Bengkulu, partai nomor urut 17 lambang Ka`bah (PPP), nomor urut 2  Dapil I Kota Bengkulu atas nama Kamalrudin pada Pemilu 14 Februari 2024,” pinta Kamalrudin.(Rie)

Baca Juga  Warga Desa Lawang Agung Tewas Dianiaya Tetangga Di Depan Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *