Optimis Rebut Kursi Dapil 4, Nita Mardesi SE Mulai Susun Kekuatan

Nita Mardesi, Caleg nomor urut 1 Dapil 4 (REjang LEbong - LEbong) dari Partai PBB

BuliranNews, Rejang Lebong – Rasa optimis disampaikan oleh Nita Mardesi SE, Caleg nomor urut I, DPRD Provinsi Bengkulu dari daerah pemilihan (Dapil) 4 Rejang Lebong – Lebong dari Partai Bulan Bintang (PBB) akan melenggang ke Padang Harapan (gedung DPRD Provinsi Bengkulu) pada Pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Melihat dukungan dan suport keluarga besar dan rekan-rekan, saya optimis mampu melenggang ke gedung DPRD Provinsi Bengkulu pada pemilu legislatif yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang,” katanya ketika dihubungi, Rabu (30/8/2023).

Read More

Saat ini Nita Mardesi bersama Tim Pemenangan terus bergerak untuk mensosialisasikan visi dan misinya serta melakukan pemetaan terhadap mata pilih di Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong sebagai daerah pemilihannya.

Anak ke 6 Drs. H. Tarmizi Syam, Tokoh Muhammadiyah yang pernah duduk di kursi DPRD Kabupaten Rejang Lebong 2 periode yakni periode 1989 – 1994 dan 1994 – 1999 menyampaikan lumbung suaranya berada di Kabupaten Rejang Lebong karena itu merupakan daerah kelahirannya.

Namun tidak cukup di Rejang Lebong sekarang Tim pemenangan terus bergerak ke Kabupaten Lebong karena Dapil 4 bukan hanya Rejang Lebong saja.

 

Selain melakukan sosialisasi dan pemetaan mata pilih, Nita Mardesi juga memasang atribut atau alat peraga kampanye (APK) foto dirinya berlatar belakang Partai Bulan Bintang (PBB) agar publik di Rejang Lebong dan Lebong lebih mengenal dirinya.

“Jika terpilih nanti saya akan sepenuhnya memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti apa yang mereka butuhkan terutama wilayah Rejang Lebong dan lebong demi kemajuan bersama,” ujar Nita Mardesi yang saat ini diamanahkan DPP PBB sebagai Bendahara DPW PBB Bengkulu.

Baca Juga  Ketua DPD IKM Harapkan Ada Keterwakilan Minang Disetiap Dapil di DPRD Kota Bengkulu

Pada kesempatan ini Nita juga menyampaikan slogan “Maroba Ite Berjuang” (Mari kita berjuang) DEMI KEMAKMURAN YANG BERKEADILAN DI BUMI RAFLESIA, PBB MENANG RAKYAT SENANG (***)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *