Tingkatkan Profesionalisme, 15 Personel Damkar Ikuti Pusdiklatkar Ciracas

Pemadam Kebakaran
Tingkatkan Profesionalisme, petugas Pemadam kebakaran Kota Bengkulu ikuti Pusdiklatkar Cirasas

Buliranews,Bengkulu – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Bengkulu kirim 15 personel untuk mengikuti pelatihan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kebakaran (Pusdiklatkar) Ciracas di Jakarta selama satu minggu.

“Kepada personel yang mengikuti Pusdiklatkar ini dapat benar benar memanfaatkan waktu dan belajar sungguh-sungguh sehingga semua ilmu yang diajarkan dapat diserap dan diterapkan ketika menjalankan tugas,” katanya Kadis Damkar Kota Bengkulu, Yuliansyah, Jumat (5/11/2021).

Read More

Ia menambahkan apalagi tugas Damkar merupakan tugas yang sangat mulia dan jika dikerjakan dengan iklas akan tumbuh kebanggaan di dalam diri, terutama ketika melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Apalagi sejak berdirinya Pusdiklatkar Ciracas ini, hampir semuanya dipimpin oleh senior fire officer cerdas dan tangguh dan rata rata senior fire officer itu berpengalaman di dilatih oleh instruktur yang memiliki kualitas dan kompeten.

Pusdiklatkar Ciracas merupakan  yang terbaik di indonesia dan sudah ribuan orang belajar di sina, sarana dan prasarana nya standard international, para pengajar datang diisi oleh fire expert professional baik dari Singapore, Perancis, Amerika dan lain-lain.(Rie)

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Bupati BU Resmikan Puskesmas Prototype Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published.