Pemkot Janji Akan Tambah Alat Damkar Untuk Meningkatkan Kinerja

Bulirannews. Kota Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi dalam kunjungannya ke Dinas Pemadam Kebakaran, Rabu pagi (27/10) berjanji akan menganggarkan dan menambah alat pemadam kebakaran agar personel Damkar dapat bekerja lebih baik dan bersemangat.

Dedy juga mengungkapkan Pemkot akan mendukung sarana dan prasarana Damkar agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal.

Read More

“Insya allah akan kita lengkapi, sehingga diharapkan tim Damkar, terkhususnya rescue dapat bekerja lebih baik dan bersemangat lagi. Untuk saat ini di level Sumatera, Kota Bengkulu prestasi nya membanggakan dan harus kita pertahankan,” jelas Dedy didampingi Kadis Damkar Yuliansyah.

Di bawah kepemimpinan Kadis baru, Dedy ingin Damkar semakin baik.

“Kadis baru ini tentu banyak pengalamannya karena sampai saat ini Damkar sudah sangat baik dan membanggakan, mereka semua bekerja keras sampai malam untuk korban,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, semakin ke depan peran Damkar semakin dibutuhkan warga, bukan hanya persoalan kebakaran bahkan hal lainnya yang dianggap darurat.

“Teruslah latihan dan berkoordinasi agar makin kompak dan berprestasi. Saya juga ucapkan terimakasih kepada pak Yuliansyah dan teman teman. Pesan saya siapapun pemimpin Damkar nantinya terus bekerjalah dengan hebat dengan kemampuan yang sama,” tutupnya. (Red/Rilis)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *