Turun ke Perumahan Korpri, Personel Damkar Evakuasi Warga dan Barang Berharga

Tim Damkar Kota Bengkulu evakuasi korban banjir di PErumahan Kopri Kelurahan Semarang Kota Bengkulu

BengkuluBuliranNews, Kota Bengkulu – Menerima laporan warga di perumahan Korpri butuh bantuan untuk dievakuasi, personel Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung terjun le lokasi dengan menurunkan 2 unit perahu karet.

Pada kesempatan ini, Kadis Damkar Yuliansyah memimpin langsung proses evakuasi. Evakuasi dimulai dari menyelamatkan buku-buk dan barang penting lainnya dari SD 89, setelah itu dilanjutkan dengan mendatangi beberapa rumah warga.

Terlihat personel Damkar tak kenal lelah terus membantu warga dan memastikan semua barang penting dan warga sudah dievakuasi sebelum air makin tinggi.

Read More

“Semua barang-barang berharga dan warga mulai kita evaluasi, terutama buku-buku di SD 89 dan anak-anak kecil,” ungkap Yuliansyah saat di lokasi, Selasa (19/10/2021).

Ia juga memperingatkan kepada warga untuk tetap waspada, karena ada kemungkinan kiriman air di hulu kembali datang dan mengakibatkan air naik.

“Kita minta tetap waspada, apabila hendak dievakuasi bisa hubungi kami, tim nanti akan tetap standby membantu warga,” pungkasnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published.