Pemdes Lubuk Semantung Kecamatan Tanjung Agung Palik Gelar MDst Dan Rencana Kerja Tahun 2023

Kepala Desa Lubuk Semantung Sapiul Amin menandatangani berita acara Musyawarah Desa serah terima (MDst) kegiatan tahun 2022 (Edi)

BuliranNews. Bengkulu Utara – Pemerintahan Desa Lubuk Semantung Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Muswarah Desa serah terima (MDst) pembangunan tahun anggaran 2022 dan merancang program kerja untuk tahun 2023 yang digelar di balai desa  Lubuk Semantung, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan MDst tersebut dihadiri Camat Tanjung Agung Palik, Zainal S.Ip, Kapolsek  Air Besi IPDA Joko Susanto, SH, Babinsa, Pendamping desa dari PMD, Sekdes, Kaur, Pendamping Lokal Desa serta Ketua BPD, Linmas, PKK, Kader posyandu, tokoh pemuda dan lembaga masyarakat lainya.

Read More

Kepala Desa Lubuk Sematung, Sapiul Amin, dalam sambutanya menjelaskan kegiatan MDST di Desa Lubuk Sematung di lakukan setiap tahun, pembangunan yang mengunakan DD (Dana Desa)  tahun 2022 selesai di kerjakan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar dapat menikmati dan turut menjaga hasil pembangunan yang telah di laksanakan dan memelihara hasil pembangunan di masing-masing wilayah dusun, ”tegasnya.

Ia menambahkan pembangunan yang bersumber  dari Dana Desa baik Fisik dan Non Fisik sudah selesai atau sudah di realisasikan sesuai dengan aturan aturan yang ada

Sapiul mengharapkan kepada seluruh masyarakat Dusun yang mendapatkan bangunan fisik, agar dapat menjaga dan merawat bangunan tersebut dengan baik.

Sedangkan, Camat Tanjung Agung Palik, Zainal S.Ip pada kesempatan tersebut menyampaikan arahan dan himbauan kepada masyarakat Desa Lubuk Semantung untuk dapat menjaga dan memeliharan apa yang sudah dibangun pemerintahan desa setempat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh PEMdes Desa Lubuk Semantung terutama kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang telah menyelesaikan pekerjaannya, secara bersama dengan masyarakat saya harap kegiatan yang telah di selesaikan ini agar dapat di jaga dengan baik, jelasnya.(Edy)

Baca Juga  Realisasi APBN 2021 Pemprov Bengkulu Capai 96 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *