DPD Partai Garuda Targetkan Satu Kursi Di Setiap Dapil

Ketua DPD Garuda Provinsi Bengkulu, Perdamean Sianturi

BuliranNews. Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Provinsi Bengkulu memiliki target tinggi dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang dimana ketua DPD menargetkan satu kursi disetiap daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten / Kota Se Provinsi Bengkulu.

Ketua DPD Garuda Provinsi Bengkulu, Perdamean Sianturi, Kamis (15/12/2022) menegaskan walaupun Partai Garuda merupakan partai baru namun kita optimis mampu memperoleh satu kursi disetiap dapil kabupaten / kota di Provinsi Bengkulu.

Read More

“Kita targetkan di setiap dapil memperoleh satu kursi, jika hal itu terwujud satu kursi wakil ketua di DPRD Provinsi sudah ditangan,” katanya.

Ia menambahkan untuk mencapai target tersebut maka DPD Garuda menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan untuk segera merapatkan barisan dan mari sama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu saya mengajak seluruh putra/Putri dan Milenial mari bergabung dan berjuang bersama Partai Garuda untuk bersama-sama Membangun Provinsi Bengkulu Maju dan lebih baik lagi kedepannya.

“Marilah kita berpolitik yang bermartabat dan bertolerasi, untuk menjaga kesatuan dan Persatuan bangsa terkhususnya Provinsi Bengkulu.

KPU RI sebelumnya sudah mengumumkan 17 partai lolos verifikasi administrasi dan faktual. Partai-partai itu dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2024.

17 parpol yang lolos itu terdiri dari 9 partai parlemen dan 8 partai non parlemen. Sementara itu, terdapat satu parpol yang tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2024 yakni Partai Ummat.

Berikut peserta Pemilu 2024 beserta nomor urutnya:

Baca Juga  Tarmizi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua APDESI Kecamatan Mukomuko Periode 2022-2027

1. PKB
2. Gerindra
3. PDIP
4. Golkar
5. NasDem
6. Partai Buruh
7. Partai Gelora
8. PKS
9. PKN
10. Hanura
11. Partai Garuda
12. PAN
13. Partai Bulan Bintang
14. Partai Demokrat
15. PSI
16. Perindo
17. PPP

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *