Derita Kanker Payudara, Warga Desa Senali Butuh Uluran Tangan Dermawan

BuliranNews. Argamakmur – Eli Astuti (55) warga Gang Mandiri Dusun Tiga Desa Senali Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara hanya bisa pasrah berbaring di rumah. Meskipun, penyakit yang dialaminya semakin parah, namun apa daya ia dan suami tak memiliki cukup biaya berobat.

Eli Astuti didiagnosa dokter mengidap penyakit kanker payudara stadium IV. Bahkan, sakit yang dialaminya sudah tahunan. Semakin hari, semakin besar dan kini sudah mengelupas.

Read More

Pecahan kulit dan daging diseputaran kankernya pun terus melebar. Bukan hanya pada bagian belakang namun juga pada bagian depan. Luka menyerupai koreng ini terus melebar dan hanya diberi obat,oles dan penahan sakit yang dibeli di apotik dan juga obat trdisional .

Eli Astuti sangat membutuhkan uluran tangan dermawan maupun pemerintah untuk pengobatan kanker yang dideritanya. Setiap hari, ia harus menahan rasa sakit yang begitu terasa hingga kesumsum tulang.

Bagi masyarakat yang berkenan memberi bantuan kepada Eli Astuti dapat langsung datang kerumah kediamannya atau Bisa Juga kirim Langsung ke No Rekening BRI. 558101010638533 a/n Yosi Sartika anak kandung dari ibu Eli Astuti.Dan bisa menghubungi langsung keluarganya di nomor telpon 082281112115.

Berapa pun donasi yang diberikan sangat bermanfaat bagi Eli Astuti dalam biaya perobatan. Bantuan materil maupun doa untuk kesembuhan beliau sangat diharapkan (Edi)

Baca Juga  BIN Daerah Bengkulu Buka Gerai Vaksinasi di Desa Agung Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *