Komisi III Gelar Rapat Kerja Bersama SKPD Bahas R APBD tahun 2023

Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Utara Pitra Martin pimpin rapat kerja bersama satuan mitra kerjanya terkait pembahasan R-APBD tahun 2023, bertempat di ruang komisi III. Kamis (24/11/2022).

BuliranNews. ArgamakmurKomisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara kembali mengelar rapat kerja bersama satuan mitra kerjanya terkait pembahasan R-APBD tahun 2023, bertempat di ruang komisi III. Kamis (24/11/2022).

Hearing Komisi III di pimpin lansung Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Utara, Pitra Martin dan diikuti oleh anggota bersama SKPD yang menjadi satuan mitra kerja komisi III.

Read More

“Kita melaksanakan rapat kerja sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dari berita acara rapat badan musyawarah (Banmus) Nomor : 16/BA/BANMUS/2022 tanggal 24 November 2022, tentang agenda membahas rencana jadwal pimpinan dan anggota DPRD Bengkulu Utara dalam melaksanakan rapat kerja pembahasan R- APBD tahun 2023,” kata Ketua Komisi III, Pitra Martin.

Ia menambahkan pihaknya akan berusaha menuntaskan rapat kerja bersama SKPD dalam pembahasan R-APBD tahun 2023 pada hari sabtu ini (26/11) dan sesuai dengan yang dijadwal pada hasil rapat BANMUS tanggal 23 November 2022.

Pitra menjelaskan dewan akan tetap konsisten melakukan rapat kerja bersama SKPD yang ada, dalam membahas R-APBD tahun anggaran 2023 berdasarkan jadwal yang ada.

Lebih lanjut, Pitra menjelaskan dalam pembahasan program dan kegiatan tahun 2023 bersama mitra kerja tentu mengacu kepada regulasi terkait mekanisme pembahasan rancangan kebijakan umum APBD dan rancangan PPAS Tahun Anggaran 2023.

Adapun tujuan akhir kita membahas anggaran R-APBD tahun 2023 kedepan. Tentu untuk kesejahteraan semua masyarakat Bengkulu Utara. Kemungkinan selama rapat kerja ada pergeseran anggaran itu sudah di rapatkan secara bersama, setiap usulan dan keputusan telah dirangkum menjadi catatan ringkas dan hal-hal penting yang disampaikan dalam rapat terdapat pada Notulen rapat, jelasnya.(Adv)

Baca Juga  Gara Gara VCS Komisioner KPU Kaur Dipecat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *