Peringati HGN Bupati Mukomuko Bagikan 12 Ribu Seragam Sekolah Gratis

Bupati Mukomuko, H Sapuan menyerahkan bantuan seragam sekolah gratis kepada salah seorang perwakilan anak sekolah tingkat dasar pada HGN ke 77

BuliranNews. Mukomuko – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke 77, Bupati Mukomuko H Sapuan menyerahkan bantuan sebanyak 12 ribu seragam sekolah gratis untuk pelajar  tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) secara simbolis dilLapangan Eks MTQ komplek perkantoran Pemda Kabupaten Mukomuko, Rabu (30/11/22).

Read More

”Kita menyerahkan seragam sekolah ini secara simbolis kepada perwakilan siswa di hari jadi Guru yang ke 77 tahun,” ujar Sapuan.

Ia berharap dengan adanya bantuan seragam sekolah ini tidak ada lagi ditemukan ada baju seragam yang sudah rusak atau robek sehingga para pelajar tidak minder dan dapat belajar lebih tekun lagi sehingga mampu menciptakan generasi bangsa yang handal dari kabupaten Mukomuko.

Seusai kegiatan tersebut  bupati berpesan kepada dewan guru agar segera mendistribusikan seragam sekolah secepatnya, mengingat jumlah seragam sangat banyak yaitu 12 ribu lebih.

”Ayo sekolah mudah mudahan dengan diberikan bantuan seragam gratis ini membuat mereka senang dan bahagia,” pungkas Sapuan. (Adv)

Baca Juga  Pesona Telaga Putri Tujuh Warna Yang Unik Dan Fenomenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *