Ketua Dewan Minta Kepala SKPD Hadir Dalam Rapat Komisi pembahasan APBD 2023

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Baskara SH

BuliranNews. ArgamakmurKetua DPRD Kabupaten Bengkulu meminta kepada seluruh kepala SKPD harus hadir dan tidak boleh diwakilkan dalam rapat komisi pembahasan APBD 2023.

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, Rabu (16/11/2022) mengatakan untuk rapat kerja antara komisi dengan kepala SKPD sesuai jadwal akan dimulai pada Jumat (18.11) lusa.

Read More

“Untuk itu kita sudah memberitahukan terhadap Kepala SKPD agar segera menyampaikan foto copy RKA sebanyak 12 rangkap dengan melampirkan data – data pendukung kegiatan lain untuk disampaikan ke sekretariat komisi pembidangan DPRD BU paling lambat tanggal 17 November 2022,” tandas Sonti Bakara.

Ia menambahkan  saat rapat komisi pembahasan APBD 2023 diminta kepada seluruh kepala SKPD untuk dapat hadir secara langsung dan tidak boleh diwakilkan sehingga dapat mempertanggungjawab dan menjelaskan perencanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (R-APBD) tahun 2023 masing-masing SKPD.

Ketua Dewan Minta Kepala SKPD Hadir Dalam Rapat Komisi pembahasan APBD 2023

Sebelumnya pihak DPRD BU melalui sekretariatnya telah melaksanakan berbagai rapat paripurna termasuk pandangan umum fraksi – fraksi DPRD BU nota pengantar rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah (R-APBD) tahun 2023 dan rapat paripurna jawab pihak eksekutif atas pandangan umum fraksi – fraksi DPRD BU pada tanggal (14/11) lalu.

Untuk melanjutkan pembahasan APBD 2023, DPRD BU, telah menyiapkan jadwal rapat berikutnya, yaitu dengan memberi tahukan melalui undangan terhadap kepala – kepala SKPD harus dapat hadir dan tidak boleh diwakili mulai dari hari jum’at (18/11/2022) lusa.(Adv)

Baca Juga  Perda TJSLP Mandul,  Komisi III DPRD Bengkulu Utara Hearing Dengan Forum TJSLP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *