DPRD BU Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi atas Raperda Pembangunan Industri

Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi atas Raperda Pembangunan Industri

BuliranNews. Argamakmur – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi DPRD  terhadap Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Utara tahun anggaran 2022 dan Raperda tentang rencana Pembangunan Industri Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022 – 2042, di ruang rapat DPRD Bengkulu Utara, Jumat (02/09/2022).

Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH dan dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bengkulu Utara, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Perwakilan organisasi wanita lingkup Kabupaten Bengkulu Utara, serta perwakilan BUMD Kabupaten Bengkulu Utara.

Read More

Ketua DPRD Bengkulu Utara menegaskan bahwa agenda hari ini adalah penyampaian pandangan fraksi umum yang berjumlah 7 fraksi terhadap 2 point raperda tahun 2022.

“Agenda sidang hari ini adalah penyampaian pandangan umum fraksi yang berjumlah 7 fraksi terhadap 2 point penting raperda tahun 2022 tentang perubahan APBD dan rencana pembangunan industri,”ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.AP mengatakan, pandangan umum fraksi yang telah diterima akan segera dijawab hari ini secara mendetail dengan harapan dapat memaksimalkan 2 point penting yang menjadi ulasan.

“Hari ini kita terima dan hari ini juga kita jawab seluruh pandangan fraksi DPRD terkait 2 hal yang menjadi ulasan dengan harapan pemerintah kabupaten dapat memaksimalkan apa yang di garis bawahi oleh pihak DPRD,” ucapnya.(Adv).

Baca Juga  Walikota Bengkulu Sosialisasikan Pentingnya Vaksin di SMAN 1 Kota Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *