Ketua Komisi I Hadiri Wisuda Program Sarjana Dan Ahli Madya Unras

wisuda Unras

BuliranNews, Argamakmur – Ketua Komisi I DPRD Kab. Bengkulu Utara, Hasdiansyah Azadin dampingi Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Arie Septian Adinata untuk menghadiri rapat senat terbuka dalam rangka Wisuda Program Sarjana dan Ahli Madya Universitas Ratu Samban (UNRAS) Bengkulu Utara, bertempat di Aula UNRAS, Senin (14/11/2022).

Read More

“Saya selaku ketua Komisi I DPRD mewakili lembaga tentu hanya dapat mendoakan, untuk adik atau kakak yang wisuda menjadi anak-anak penerus yang cerdas serta unggul di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama masing-masing bidang dan sebagai regenerasi kedepan”, kata Hasdiansyah Azadin.

Ia menambahkan saya juga mengucapkan terimakasih kepada para dosen yang telah berupaya dengan niat yang ikhlas mencetak regenerasi penerus bangsa dan ikut serta membesarkan nama UNRAS.

“Kami ucapkan terimakasih kepada dosen pembimbing masing-masing jurusan maupun pihak-pihak yang terlibat lainnya, karena telah berupaya dengan niat yang ikhlas mencetak regenerasi penerus bangsa yang tidak hanya unggul dalam ilmu pengetahuan tetapi juga bisa membesarkan nama baik satu-satunya Universitas yang ada dalam kota Arga makmur”, Ucapnya.(Adv)

Baca Juga  Genjot PAD, Dishub Ubah Bukti Lulus Uji KIR Jadi Aplikasi BLU-E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *