Paripurna HUT Kota Argamakmur ke 46 Berlangsung Dengan Hikmat

Paripurna HUT Kota Argamakmur ke 46 Berlangsung Dengan Hikmat

BuliranNews. Argamakmur – Pelaksanaan rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kota Arga Makmur ke-46 Tahun 2022 bertempat di ruang rapat DPRD setempat, Sabtu (8/10) berlangsung dengan hikmat dan sederhana.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, didampingi Wakil ketua I Juhaili,S.IP dan Waka II Herliyanto, S.IP. serta diikuti anggota DPRD BU lainnya.

Read More

Turut hadir Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Wakil Bupati Ari Septa Adinata SE ,Sekda BU, DPRD provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara Tantawidali S.Sos dan andaru, Kapolres BU, Forkopimda, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0423,Ketua TP PKK BU, para Asisten, serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk menjadikan HUT Kota Arga Makmur sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas kinerja demi mewujudkan masyarakat yang adil.

“Pada hari jadi kota Arga Makmur ke-46 di tahun 2022 ini, mari kita tingkatkan kualitas kerja untuk Bengkulu Utara tumbuh, tangguh dan sejahtera, sehingga nantinya terwujud masyarakat adil, makmur dan sejahtera,” kata Sonti.

Sementara, Bupati Bengkulu Utara Mian dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh element, yang mana dari awal masa pandemi hingga saat ini masih menjalin kerja sama dan sinergi yang baik sehingga Bengkulu Utara tetap meraih stigma positif dalam berbagai aspek.

“Ini perlu kita apresiasi setinggi tingginya, dimana dari awal masa pandemi semua element Bengkulu Utara tetap menjalin kerja sama dan sinergitas yang baik dalam kondisi apapun sehingga stigma positif itu tetap ada,”ujar Mian.

Baca Juga  Suprianto: R. A. Kartini Buka Tabir Besar Untuk Kesetaraan Gender

Dirinya juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama bersinergi, bekerja,dan berdoa untuk Bengkulu Utara bangkit lebih kuat. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *