Hotman Sihombing Hadiri Penutupan TMMD ke-114

TMMD

BuliranNews. Bengkulu Utara – Wakil Ketua DPR Bengkulu Utara Hotman Sihombing hadiri acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 di Lapangan Terminal Kecamatan Giri Mulya, Kab. Bengkulu Utara pada Rabu (24/08/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI DR. A. Budi Handoyo dan Kapten Inf Saripudin sebagai komandan upacara dalam penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114.

Read More

Upacara penutupan TMMD diikuti oleh Dandim 0423/BU Letkol Inf. Made Mahardika, S.H, M.IP beserta jajarannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Hotman Sihombing, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Pradana Probo Setyarjo, S.E, S.H, M.H, Perwakilan Polres Bengkulu Utara,Kasiter Kasrem 041 Garuda Emas, Kolonel Inf Arif Dipayana, S.IP, MM, Kapolsek Giri Mulya, Camat Giri Mulya serta Unsur Tripika Kecamatan Giri Mulya.

Sekda Bengkulu Utara Dr. H. Haryadi, S.Pd, MM, MSi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada Jajaran TNI, Korem dan Kodim Bengkulu Utara yang telah selesai melaksanakan TMMD ke -114 hingga 100% sesuai dengan RAB program TMMD di Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya.

“Atas nama pemerintah dan jajaran masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara kami Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI, Korem, Kodim Bengkulu Utara yang sudah melaksanakan TMMD ini dan sesuai dengan rencana dan saya juga menyatakan 100% sesuai dengan RAB yang ada pada program TMMD tersebut”. Ucapnya.

Baca Juga  Masyarakat Dihimbau Segera Vaksin Karena 2022, Vaksin Covid-19 Berbayar

Dr. H. Haryadi, S.Pd, MM., MSi juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan TNI dalam rangka bersama sama membangun daerah, termasuk untuk menyiapkan anggaran untuk pembangunan. Sekda BU juga berharap kedepan program TMMD akan terus dilaksanakan di Kabupatèn Bengkulu Utara karena masih ada beberapa titik yang membutuhkan pembangunan terutama di daerah perbatasan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Pemerintah daerah akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan TNI dalam rangka bersama-sama membangun daerah, termasuk untuk menyiapkan anggaran pembangunan. Kedepan kami juga meminta program TMMD ini terus di laksanakan karena masih ada beberapa titik di Kabupaten Bengkulu Utara yang membutuhkan pembangunan terutama di daerah perbatasan”. Tutupnya (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *