Tujuh Fraksi DPRD Bengkulu Utara Sampaikan Pandangan Umum Menjelang Pengesahan APBD-P

Tujuh Fraksi DPRD Bengkulu Utara Sampaikan Pandangan Umum Menjelang Pengesahan APBD-P

BuliranNews.Argamakmur – Tujuh fraksi di DPRD Bengkulu Utara menyampaikan  pandangan umum terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Tahun 2022 dalam sidang paripurna yang digelar Jum’at (2/9/2022).

Pandangan umum fraksi ini sebagai tahapan menjelang pengesahan APBD Perubahan yang ditargetkan bisa segera terlaksana. Selain APBD-P, ada satu Raperda lain yang juga diajukan eksekutif, yakni tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022 – 2042.

Read More

Fraksi juga memberikan pandangan atas Raperda ini. Terpantau, pihak eksekutif yang hadir dalam rapat paripurna tersebut yakni Wakil Bupati (Wabup) Arie Septia Adinata SE MAP.

“Agenda sidang hari ini adalah penyampaian pandangan umum fraksi terhadap 2 poin penting terhadap raperda tahun 2022 yang telah diajukan eksekutif,” kata Ketua DPRD BU Sonti Bakara SH yang memimpin sidang.

Sementara itu, Wabup mengatakan, pandangan umum fraksi akan segera dijawab secara mendetail.

“Hari ini juga kita jawab seluruh pandangan fraksi DPRD terkait 2 hal yang menjadi ulasan dengan harapan pemerintah daerah dapat memaksimalkan apa yang di garisbawahi oleh pihak DPRD,” ucap Wabup.

Turut hadir dalam rapat tersebut, unsur FKPD, para kepala OPD, perwakilan organisasi wanita, BUMD serta stakeholder lainnya.(Adv)

Baca Juga  Pemaparan Visi dan Misi Cakades Lubuk Pendam Berjalan Lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *