Pererat silaturahmi Masyarakat Minang Perantauan Bengkulu Gelar Kegiatan Jalan Santai

logo 9 jurai minang di Kota Bengkulu

BuliranNews. Kota Bengkulu – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan sesama perantau minang yang ada di Provinsi Bengkulu maka Sembilan jurai besar Minang yang ada di Provinsi Bengkulu terdiri dari PKDP, PKPS, IKSSD,  Gemuja,  Gonjong Limo, IKS, IKTDPP, IKPD, IKPS mengelar kegiatan jalan santai, Minggu (27/11/2022) mendatang.

Ketua Panitia Jalan Santai Al Boy Novebra S.Kom. MH, ketika dikonfirmasikan, Kamis (10/11/2022) mengatakan, acara jalan santai tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi bagi perantau minang yang ada di Provinsi Bengkulu dan sekaligus ikut memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke 54 yang jatuh pada tanggal 18 November 2022.

Read More

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrohim antara urang  Minang yang ada di Bengkulu, sehingga timbul rasa kekeluargaan dan kebersamaan baik suka maupun duka dan  tidak ada perbedaan antara yang satu dengan yang lainnya,” katanya.

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi masyarakat Bengkulu asal minang.

Disamping itu masyarakat minang perantauan juga diharapkan dapat ikut berperan serta dalam membangun dan memajukan Provinsi Bengkulu dari berbagai aspek kehidupan.

Pada kesempatan itu Alboy juga mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk dapat hadir dan mengikuti jalan santai tersebut karena kegiatan ini bukan hanya khusus masyarakat minang perantauan tapi juga terbuka untuk umum.

Pada acara jalan santai panitia sudah menyiapkan doorprise menarik yang akan diundi setelah kegiatan jalan santai.

Baca Juga  Agus Salim Siap Lanjutkan Program Kades Lama Yang Tertunda

Sedangkan untuk kupon akan dibagikan secara gratis sebelum jalan santai dengan cara menghubungi panitia. (Rie)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *