Wakil Walikota Bengkulu Buka Secara Resmi IKM Cup

Walikota secara resmi buka IKM Cup

BuliranNews.Kota Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, S.E., M.M, Minggu (23/10/2022) secara resmi membuka pertandingan bola volly antar DPC Ikatan Keluarga Minang (IKM) memperebutkan piala bergilir ketua IKM Kota sebagai ajang silaturahmi masyarakat minang yang ada di Kota Bengkulu.

“Saya sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini selain ajang silaturahmi juga dapat mempererat tali persaudaraan sesama warga minang yang ada di perantauan,” kata Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

Read More

Ia menambahkan jangan dilihat bagaimana proses permainannya tapi lihatlah tujuannya sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan tidak hanya sebatas hadir dalam acara, pesta, musibah atau suka duka saja tapi bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat salah satunya pertandingan olahraga.

“Momen pertandingan ini sangat pas selain mempererat tali silaturhahim juga dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda,” katanya.

Dedy mengharapkan pertandingan ini tidak hanya sebatas kali ini saja namun harus dilaksanakan secara berkesinambungan dan perlu diingat, IKM adalah organisasi sosial jadi jangan sampai kegiatan seperti ini disusupi apalagai tidak lama lagi kita akan memasuki tahun politik.

Sementara itu Ketua IKM Kota Bengkulu, Fahmi Pranata. R. Sp ketika dikonfirmasi, mengatakan kegiatan ini selain memperingati hari Sumpah Pemuda juga sebagai ajang silaturahmi perantau minang yang ada di Bengkulu.

“Pertandingan bola volli Piala Bergilir ketua IKM Kota ini akan di gelar selama 6 hari mulai tanggal 23 sampai 28 Oktober 2022 dan diadakan di Plaza Lapangan Volly Kawasan Stadion Semarak Kota Bengkulu dan diikuti seluruh DPC IKM yang ada di Kota Bengkulu,” katanya.

Baca Juga  DPRD Tantang Pemkab Mukomuko Dalam Pertandingan Persahabatan

Ia menambahkan masing-masing DPC akan mengirimkan dua Tim untuk ikut berpartisipasi terdiri dari satu tim putra dan satu tim putri.

Fahmi mengatakan pertandingan voli ini akan berjalan sebanyak 2 set dan tambahan 1 set apabila hasil pertandingan imbang.(Rie)

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *