Ariyono Gumay Hadiri HUT TNI Ke-77

Anggota DPRD Kota Bengkulu Ariyono Gumay (kanan) hadiri HUT TNI ke 77 di lapangan Upacara Pemerintah Provinsi Bengkulu. Rabu (5/10).

Bengkulu_BuliranNews. Kota Bengkulu – Anggota DPRD Kota Bengkulu Ariyono Gumay yang mewakili Ketua DPRD Kota Bengkulu hadiri upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-77 yang  bertempat di Lapangan Upacara Pemerintah Provinsi Bengkulu. Rabu (5/10).

Dalam upacara HUT TNI tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Korem 041/Garuda Emas, Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han) dan membacakan pidato Jenderal TNI, Muhammad Andika Perkasa, S.E, M.A, M.Sc, M.Phil, Ph.D, yang berisi himbauan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tupoksi TNI.

Read More

Berdasarkan data lembaga survei indonesia, TNI mendapat kepercayaan dari masyarakat sebesar 93%, oleh karena itu untuk semua prajurit dan PNS TNI diharapkan dapat menjaga kepercayaan tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai tupoksi,”ucapnya.(Adv)

 

Baca Juga  Rekom Turun, Dinaskominfo-SP Lebong Diserbu Pejabat Verifikasi OPD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *