Pererat Persaudaraan, IKM Kota Bengkulu Gelar Pertandingan Bola Volli Antar DPC

Tournamen Bola Volly IKM Cup 2022

BuliranNews. Kota Bengkulu – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan kekompakan sesama perantau minang yang ada di Bengkulu serta memperingati hari Sumpah Pemuda maka Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Bengklu mengelar pertandingan bola volli antar DPC yang ada di Kota Bengkulu untuk memperebutkan piala bergilir ketua IKM Kota.

Ketua IKM Kota Bengkulu, Fahmi Pranata. R. Sp ketika dikonfirmasi, Selasa (4/10/2022) mengatakan kegiatan ini selain memperingati hari Sumpah Pemuda juga sebagai ajang silaturahmi perantau minang yang ada di Bengkulu.

Read More

“Pertandingan bola volli Piala Bergilir ketua IKM Kota ini akan di gelar selama 6 hari dan mulai tangal 23 sampai 28 Oktober 2022 yang diadakan di Plaza Lapangan Volly Kawasan Stadion Semarak Kota Bengkulu dan diikuti seluruh DPC IKM yang ada di Kota Bengkulu,” katanya.

Ia menambahkan masing-masing DPC akan mengirimkan dua Tim untuk ikut berpartisipasi terdiri dari satu tim putra dan satu tim putri.

Fahmi mengatakan pertandingan voli ini akan berjalan sebanyak 2 set dan tambahan 1 set apabila hasil pertandingan imbang.(Rie)

Baca Juga  Bupati Tanah Datar Undang Pengurus IKTD PP Dan Pemerintah Daerah Hadiri Lomba Paralayang Macau Dua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *