Bawaslu Kota Deklarasi Kami Perempuan Bengkulu Siap Awasi Pelaksanaan Pemilu 2024

Bawaslu Kota Bengkulu sukses laksanakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipasinya dengan stakeholder sekaligus Deklarasi Kami Perempuan Bengkulu Hadir dan Ikut Mengawasi Pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 yang bebas, adil, dan jujur untuk Pemilu yang bermartabat

BuliranNews. Kota Bengkulu – Bawaslu Kota Bengkulu sukses laksanakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipasinya dengan stakeholder sekaligus Deklarasi Kami Perempuan Bengkulu Hadir dan Ikut Mengawasi Pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 yang bebas, adil, dan jujur untuk Pemilu yang bermartabat. Bertempat di Splash Hotel Kota Bengkulu. Rabu (21/9/22)

Kegiatan yang diikuti sebagian besar merupakan kelompok perempuan Bengkulu, seperti PKK Kota Bengkulu, Muslimat NU Kota Bengkulu, Aisyiyah Kota Bengkulu, Mitra Masyarakat Inklusif, Woman Crisis Center (WCC) Bengkulu, Forhati MD Kota Bengkulu, Fatayat NU Kota Bengkulu, dan Kohati Cabang Bengkulu.

Read More

Dibuka secara resmi oleh Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rayendra Pirasad, SHI, dalam arahanya menyampaikan “kami berkeyakinan kehadiran ibu-ibu sekalian dalam rangka menjaga demokrasi dan bersama-sama kita kawal Pemilu 2024”. Katanya.

Lebih lanjut dijelaskan “tidak dilibatkannya perempuan akan berdampak kebutuhan kehidupan sosial lainnya, kami ingin nanti agar kita lebih banyak berdiskusi sehingga kita bisa memahami apa persoalan kita yang kemudian mencari serta merumuskan solusi, memberikan pemikiran cemerlang agar demokrasi kita lebih berkualitas lagi”. Jelas Rayendra dalam sambutanya.

 

Terakhir ” nanti akan ada acara deklarasi perempuan terhadap pemilu 2024, dilakukannya deklarasi dapat menjadi corong penyampaian pesan di organisasi masing-masing bahwa tahapan pemilu 2024 sudah berjalan dan diharapkan keterlibatan masyarakat mengawasi tahapan pemilu ini”. Pungkasnya.

Kegiatan yang berjalan secara lancar dan kondusif ini, juga diikuti oleh jajaran staf kesekretariatan Bawaslu Kota Bengkulu. .(Humas Bawaslu Kota Bengkulu)

Baca Juga  PKB Tegaskan Cak Imin Capres 2024

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *