Hari Pertama, 19 Pendaftar Serahkan Berkas Pendaftaran Ke Bawaslu Kota Bengkulu

Hari pembukaan pendaftaran Panwascam Kota Bengkulu di Kantor Bawaslu Kota Bengkulu

BuliranNews. Kota Bengkulu — Berdasarkan Pengumuman Resmi Bawaslu Kota Bengkulu Nomor 032/KP.01.00/K/09/2022 disebutkan masa pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan dimulai hari ini (Rabu, 21 September 2022, red) hingga 27 September 2022.

Pemeriksaan Berkas Oleh Panitia Penerimaan Pendaftaran Panwaslu Kecamatan di Bawaslu Kota Bengkulu.

Read More

Disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad “hari ini merupakan hari pertama masa penerimaan berkas pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan. ” Katanya.

Berdasarkan berkas yang telah diterima di sekretariat Bawaslu Kota Bengkulu ” Terdata ada 19 Pendaftar yang sudah Menyerahkan Berkas Pendaftaran ke Bawaslu Kota Bengkulu. ” Jelas Kordiv SDMO Bawaslu Kota Bengkulu ini.

Rayendra juga menjelaskan, bahwa penerimaan berkas pendaftaran akan berlangsung 7 hari kedepan, sejak 21 hingga 27 September 2022. Pungkasnya.

Pendaftaran dan Penerimaan Berkas Panwaslu Kecamatan Hari Pertama di Bawaslu Kota Bengkulu, terpantau berjalan lancar.

Hal senada, juga disampaikan Ketua Tim penerimaan berkas pendaftaran Panwaslu Kecamatan Tingkat Kota Bengkulu Amirul.

Pria yang biasa disapa Kiki ini menerangkan, untuk berkas yang harus disiapkan bagi pendaftar Panwaslu Kecamatan Tingkat Kota Bengkulu di antaranya surat lamaran, daftar riwayat hidup, foto copi E KTP, foto copi ijazah terakhir yang telah dilegalisir dan/atau membawa ijazah yang asli, surat keterangan kesehatan, dan surat pernyataan.

“Semua berkas telah Bawaslu Kota Bengkulu publikasi di website Bawaslu Kota Bengkulu, media sosial Bawaslu, dan media resmi Bawaslu Kota Bengkulu. ” Terang Amirul.

Baca Juga  Pemkab Benteng Siap Gelar Pilkades Serentak Pada 20 November 2021

Kiki berharap peserta memahami dan mengerti berkas apa yang perlu dipersiapkan, “agar berkas yang diserahkan para pendaftar Panwaslu Kecamatan tidak dikembalikan oleh Panitia Penerima pendaftaran Panwaslu Kecamatan Tingkat Bawaslu Kota Bengkulu. Tuturnya.

Untuk diketahui masyarakat Kota Bengkulu, pada saat ini Bawaslu Kota Bengkulu khususnya Bawaslu Secara Nasional sedang membuka pendaftaran Panwaslu Kecamatan Tingkat Kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia, untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.(Humas Bawaslu Kota Bengkulu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *