Wabub Mukomuko Tutup Turnamen Duba Cup II

Ketua panitia Duba Cup II, Defran

BuliranNews. Mukomuko – Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko, Wasri, Rabu (14/9/2022)  secara resmi menutup Open Turnamen Sepak Bola Duba Cup ll yang dimenangi oleh Porsel, runer up Mame Fc, tempat ketiga Tb.  Atha dan tempat ke empat Desa Pondok Batu.

Acara penutupan Turnamen Duba Cup ll ini selain dihadiri Wakil Bupati Mukomuko Wasri, juga dihadiri Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini dan Anggota DPRD Mukomuko, Camat Air Dikit, Kades sekecamatan Air Dikit ,Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh Tim peserta Duba Cup ll.

Read More

Wakil Bupati Mukomuko Wasri dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia pelaksana, wasit dan hakim garis yang secara adil serta suportif dalam memimpin dilapangan.

“Saya memberi apresiasi kepada panitia, wasit dan seluruh peserta dapat menjaga ketertiban dan keamanan serta fair play dalam open turnamen Duba Cup II ini,” katanya.

Ia menambahkan hendaknya open turnamen Duba Cup ini tidak hanya sebatas hari ini saja tapi terus berkelanjutan dan utamakan pemain muda.

Selain itu, Wasri berharap dengan kegiatan ini dapat memunculkan bibit-bibit bertalenta tidak hanya mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko tapi juga berkontibusi untuk provinsi dan negara.

“Selama ini belum ada atlet sepakbola asal Mukomuko yang berlaga di kancah nasional dengan adanya turnamen ini diharapkan mampu menghasilkan atlet berprestasi dan dilirik oleh pencari bakat untuk diajak berkompetisi diajang yang lebih tinggi lagi,” katanya.

Baca Juga  Walikota Bengkulu Sosialisasikan Pentingnya Vaksin di SMAN 1 Kota Bengkulu

Sementara itu, Ketua panitia Duba Cup II, Defran dalam laporannya menyampaikan terselenggaranya open turnamen di desa Dusun Baru V Koto atau Duba Cup II 2022 tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik masyarakat maupun sponsor sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M.Ali Saftaini.SE yang telah bersedia menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim peserta yang menjunjung sportifitas dan fair play sehingga pertandingan ini terselenggara dengan baik dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada wasit yang sudah melaksanakan tugasnya dengan adil.

“Kepada semua pihak yang telah mendukung dan masyarakat pencinta sepak bola. Dan terima kasih kepada Mohon maaf jika ada kesalahan dari kami sebagai panitia, kiranya biarlah ini menjadi pelajaran bagi kami untuk lebih baik kedepannya nanti,” pungkas Defran.

Kepala Desa Dusun Baru V Koto, Syarifudin mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Mukomuko Wasri dan ketua DPRD Mukomuko yang telah berkenan untuk menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Duba Cup ll ini dan terima kasih juga kepada Panitia penyelenggara yang telah bekerja keras selama 58 hari dalam mengadakan kegiatan turnamen ini mudah mudahan tahun depan akan kita adakan yang lebih meriah dan lebih besar lagi,” tutup Syarifudin. ( Khrn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *