Ombudsman RI Tandatangani Nota kesepahaman Dengan UMB Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih tandatangani MoU kesepahaman Dengan UMB Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik

BuliranNews, Bengkulu – Ombudsman RI tandatangani nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) sebagai wujud sinergitas  antara  pengawas dan penyelenggara pelayanan publik di tingkat perguruan tinggi, pada Jumat (09/9/2022) di Aula Hasan Dien, Kampus IV Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Read More

Acara penandatanganan ini dihadiri lebih kurang 300 orang mahasiswa UMB yang berasal dari berbagai jurusan dan fakultas yang berbeda serta para Sanak Ombudsman yang terhubung pada kanallive [email protected]

Rektor UMB, Susiyanto dalam sambutannya mengharapkan penandatangan ini tidak hanya di atas kertas, tapi dapat kita optimalisasikan dalam kegiatan-kegiatan yang tepat sasaran.

“Penandatanganan ini jangan hanya sebatas diatas kertas saja, tapi bisa dioptimalisasikan pada kegiatan lainnya seperti penyediaan tempat magang dan kerjasama ini dapat terus terjalin dan tidak terbatas pada penilaian pelayanan publik saja,” katanya.

Sementara itu, Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih menyampaikan bahwa  Ombudsman RI dapat menjadi tempat magang bagi mahasiswa yang hendak melaksanakan program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) dan kerja kolaboratif dalam advokasi kebijakan hasil riset Perguruan Tinggi sehingga Ombudsman dapat memberikan saran perbaikan atau tindakan korektif”. (Red)

Baca Juga  Ombudsman Apresiasi Semangat Perubahan Upaya Peningkatan Pelayanan Publik di Polda Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *