MPC PP Kota Bengkulu Gelar Apel Kesetiaan Ormas Dan Pengukuhan Ketua PAC  PP Masa Bhakti 2022 – 2025

pengukuhan pengurus PAC PP Kota Bengkulu

BuliranNews. Kota Bengkulu –  Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bengkulu menggelar apel kesetiaan Ormas Pemuda Pancasila sekaligus Pengukuhan pengurus PAC  PP masa bakti 2022 – 2025 se Kota Bengkulu.

Ketua Panitia Acara Fachrulsyah, SP, dalam sambutannya, Jumat (19/8/2022) mengatakan, kegiatan apel kesetiaan Ormas Pemuda Pancasila ini selain memperingati HUT RI ke 77 juga pengukuhan pengurus PAC se Kota Bengkulu.

Read More

“Dasar kegiatan acara ini mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Ormas PP,” katanya.

Ia menambahkan egiatan ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan kesetia kawanan seluruh kader PP.

Pada apel kesetia kawanan ini MPC PP bekerjasama dengan Puskesmas Nusa Indah dan Puskesmas Lempuing menggelar pengobatan gratis kepada seluruh masyarakat.

Selain pengobatan gratis MPC PP juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah.

Plt MPC Kota Bengkulu, Lisda karviana SE. MM dalam sambutannya mengatakan pengukuhan pengurus PAC dari sembilan kecamatan yang hadir delapan pengurus, sedangkan satu kepengurusan lainnya yakni kecamatan Sungai Serut sampai saat ini masih dalam pengurusan di tingkat MPC.

“Baru delapan PAC yang sudah lengkap kepengurusannya dan hari inim kita kukuhkan, sedangkan sat PAC lagi yakni kecamatan Sungai Serut masih dalam kepengurusan dan InsyaAllah dua bulan kedepan akan dikukuhkan,” katanya.(Rie)

Baca Juga  Waka I DPRD Bengkulu Utara Pimpin Rapat Kerja Dengan Eksekutif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *