Imron Rosyadi Dukung Dewa Maju Pilwakot Bengkulu

Ketua MPO PP Provinsi Bengkulu Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, M.M., M.Si. (kanan) bersama ketua MPO Kota Bengkulu yang juga merupakan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, SE, MM. (Kiri)

BuliranNews. Kota Bengkulu – Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu yang juga mantan Bupati Bengkulu Utara 2 Periode  yakni 2006–2011 dan 2011–2016, Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, M.M., M.Si. menghimbau kader PP untuk mendukung dan memenangkan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, SE, MM. Maju dalam Pemilihan Walikota Bengkulu pada 2024 mendatang.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk mendukung dan memenangkan Ketua MPO PP Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi dalam bursa Pilwakot 2024 mendatang,” kata Imron dalam apel Kesiagaan anggota, kader dan simpatisan Ormas Pemuda Pancasila di Obyek Wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Jumat (19/8/2022).

Read More

Ia menambahkan sebagai kader PP, kita harus bisa memenangkan Bung Dedy karena selama menjadi Wakil Walikota sudah banyak yang dilakukan beliau untuk masyarakat Kota Bengkulu.

Ketua MPO Kota yang juga Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan kader dan simpatisan Ormas PP dan atas nama MPO saya bangga dan bahagia apel kesiagaan ini dapat menjadi momentum kebangkitan PP di kota dan provinsi Bengkulu.

Pemuda Pancasila diharapkan selalu hadir terdepan disaat masyarakat membutuhkan bantuan seperti jika terjadi bencana ditengah masyarakat seperti musibah banjir dan  kebakaran.

Pada kesempatan itu Dedy juga memaparkan program pemerinh daerah seperti program berobat dan kegiatan sosial lainnya.

Pada kesempatan itu Dedy juga membakar semangat kader  dengan meneriakan slogan PP, Sekali layar terkembang surut kita berpantang.(Rie)

Baca Juga  Kemenko PMK Tinjau Transmigrasi Desa Batu Ampar Kedurang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *