Jadi Kepala Desa, Muhardi Bertekad Majukan Desa Tebing Kandang

Muhardi terpilih menjadi Kades Tebing Kandang dalam pilkades serentak yang digelar Juli 2022 lalu di Kabupaten Bengkulu Utara

BuliranNews. Bengkulu Utara  –  Garis takdir nampaknya menuntun Muhardi menjadi kepala desa di Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara masa bhakti 2022 – 2028.

Pelantikan kades terpilih ini dihadiri Suhaidi S. Ag yang mewakili Camat Air Napal, Sekretaris Desa, Reza Susilawati S.Ag, Ketua BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, LPMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta tamu undangan lainnya.

Read More

Muhardi merasa bersyukur telah dipercaya oleh mayoritas warga untuk memimpin Desa Tebing Kandang. Selaku kepala desa terpilih dirinya menyatakan akan menjalankan amanah sebagai kepala desa dengan sebaik-baiknya guna memajukan Desa Tebing Kandang dengan memanfaatkan Dana Desa sebaik mungkin dan transparan.

“Saya bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh maha kuasa melalui perantara yaitu dipilih oleh mayoritas warga Desa Tebing Kandang. Amanah ini akan saya gunakan sebaik-baiknya, bekerja sama dengan warga dan menerima masukan dan gagasan demi desa Tebing Kandang yang maju,” papar Muhardi kepada BuliranNews usai serah terima jabatan (Sertijab), Jumat  (5/8/2022).

Ia menambahkan untuk kemanjuan saya akan membuat pola kepemimpinan desa yang lebih berwarna dan dapat diterima oleh seluruh lapisan unsur masyarakat.

“Dengan begitu, kita bisa bergotong royong mewujudkan visi misi serta program kerja demi kemajuan Desa Tebing Kandang yang sama-sama kita cintai ini. Tahap awal saya akan  melakukan penyegaran terhadap jajaran perangkat desa karena sudah lama posisi kepala desa kosong dan dijabat oleh Pejabat Sementara (Pjs) agar roda pemerintahan Desa Tebing Kandang lebih baik lagi,” terangnya.(Edy)

Baca Juga  Tindak Lanjut Memorandum of Rafflesia, Bengkulu dan Sumbar Teken Kerjasama Embarkasi Haji

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *