Agus Salim Siap Lanjutkan Program Kades Lama Yang Tertunda

Kades Terpilih Desa Air Napal Agus Salim menerima berita acara serah terima jabatan dari kades lama Nuzi Yansori (Edy)

BuliranNews. Bengkulu Utara – Kepala Desa Air Napal, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara yang baru saja melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Agus Salim mengatakan siap untuk melanjutkan program-program kades lama yang masih terutama demi kepentingan masyarakat. Sertijab Kades Air Napal, telah dilaksanakan pada Kamis (4/8/2022) . Sertijab dari Kades lama Nuzi Yansori kepada Agus Salim ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Air Napal, Ramdan Hapsari SH, Ketua BPD, Saleh, Babinsa, Babinkamtibmas, dan tokoh masyarakat Air Napal.

Read More

Kades Terpilih, Agus Salim menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintahan desa yang lama dan akan melanjutkan program yang belum tercapai.

“Saya siap untuk melanjutkan program-program kepala desa yang lama yang belum sempat terselesaikan,” ujar Agus Salim yang akan memimpin desa Air Napal enam tahun ke depan.

Sementara itu, Sekcam Air Napal, Ramdan Hapsari mengatakan, Pilkades telah usai saatnya memajukan desa bersama-sama.

“Kami harap RPJMDes segera disusun untuk progam jangka panjang enam tahun kedepan yang mana harus selaras dengan visi misi Bupati Bengkulu Utara,” ujarnya.

Ia menambahkan pihak selalu siap untuk melakukan pendampingan agar program desa berjalan sesuai rencana.

“Tugas kita untuk mendampingi dan membantu apabila terjadi kendala. Mudah-mudahan bisa berjalan seperti apa yang kita harapkan,” pungkas Ramdan (Edy)

Baca Juga  Kemenko PMK Tinjau Transmigrasi Desa Batu Ampar Kedurang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *