Riduan Hadi : Saya akan melayani masyarakat Desa Pukur dengan sepenuh hati

Kepala Desa Pukur Terpilih, Riduan Hadi menandatangani berita acara serah terima jabatan (Sertijab) (edy)

BuliranNews. Bengkulu UtaraBertempat di kantor Desa Pukur, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kades terpilih hasil Pilkades serentak Tahun 2022. Kamis (4/8/2022).

Pelantikan kades terpilih ini dihadiri Sekretaris Camat Air Napal, Ramdan Halian SH, Ketua BPD, Torik Hapsari, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, LPMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta tamu undangan lainnya.

Read More

Kepala Desa Pukur terpilih, Riduan Hadi mengatakan menerima serah terima jabatan ini dengan catatan saya akan mempelajari dan mendalami segala bentuk serah terima hari ini dan saya akan menjalankan pemerintahan ini sebaik mungkin.

“Saya akan melayani masyarakat Desa Pukur dengan sepenuh hati, menjalankan tugas dan kewajiban sesuai peraturan dan perundangan undangan yang berlaku, serta mewujudkan tata kelola yang bersih akuntabel, transparan dan partisipasif menuju desa mandiri dan berbudaya,” ujarnya.

Saya mohon kepada masyarakat untuk terus mengawal pemerintahan ini dan mari bersama sama bersatu untuk membangun desa Pukur. Menuju Desa Pukur tertib, aman dan makmur.

Ditempat yang sama, mantan Kepala Desa Pukur, Nanung Cik mengatakan jika selama masa kepemimpinan saya memerintah di Desa Pukur ini, kalau ada kekurangan dan kesalahan saya minta maaf.

“Dengan terpilih dan dilantiknya Kepala Desa yang baru ini, saya berharap Desa Pukur akan lebih maju dan lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (Edy)

 

 

 

Baca Juga  Plt Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Puskesmas Dicopot Terkait Tolak Layani Balita Kejang Panas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *