Kades Padang Bendar Harapkan Dukung Warga Dalam Pembangunan Desa

Kades Padang Bendar terpilih menerima berita acara Sertijab dari Kades lam, Sadir

BuliranNews.Bengkulu Utara – Kepala Desa Padang Bendar, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara Muhammad Tauzi sangat mengharapkan dukungan semua pihak dan seluruh warga tanpa terkecuali dalam pembangunan desa. Hal ini disampaikannya dalam kata sambutannya seusai serah terima jabatan (Sertijab) sebagai Kepala Desa Padang Bendar terpilih periode 2022-2028.

Acara sertijab dari kepala desa yang lama Sadir kepada kades baru yakni Muhammad Tauzi di balai desa, Rabu (3/8/2022).

Read More

Dalam acara Sertijab turut hadir Camat Hulu Palik, Sahmad S.Sos, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, LPMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta tamu undangan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Desa Padang Bendar selama enam tahun kedepan,” katanya.

Ia menambahkan namun kemajuan tersebut tidak bisa saya lakukan sendiri karena perlu adanya dukungan seluruh pihak dan masyarakat Padang Bendar.

Muhammad Tauzi yang akrab disapa Ucet ini juga meminta agar camat, Babinsa dan Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, BPD dan LPMD untuk tidak bosan bosannya memberikan arahan serta masukan demi kemanjuan desa yang kita cintai ini.

Terkhusus untuk kepala desa lama, Sadir dirinya sangat membutuhkan arahan dan masukan karena sangat banyak pengalaman yang sudah dialaminya selama memimpin sehingga  sangat paham akan kondisi dan permasalahan yang ada di daerah tersebut.

Sementara itu Kades lama, Sadir menyampaikan selamat kepada kades terpilih.

“Semoga bisa mengabdi dan memberi kinerja yang terbaik sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di desa Padang Bendar ini bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Baca Juga  HUT Kepahiang Momentum Refleksi dan Evaluasi Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Pada kesempatan itu Sadir juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika ada kesalahan selala kepemimpinannya.

Sadir juga memberikan pesan khusus pada kades terpilih, yakni agar meneruskan berbagai program pemdes Padang Bendar yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan.

“Sehingga Desa Padang Bendar lebih maju lagi di masa yang akan datang,” tambahnya.(Heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.