Berkas Pendaftaran PBB Dinyatakan Lengkap Oleh KPU RI

Ketua Umum Partai Bulan Bintang: Prof. Dr, Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc.

BuliranNews.Jakarta – DPP Partai Bulan Bintang hari ini senin (1/8/2022)  telah mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2024. Selain Partai Bulan Bintang hari ini mendaftar pula enam Parpol lainnya. Berkas pendaftaran Partai Bulan Bintang yang mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU RI harI ini, dinyatakan lengkap.

“Setelah kami menerima pendaftaran yang disampaikan oleh pimpinan parpol yang bersangkutan, kami langsung melakukan pengecekan kelengkapan dokumen, sebagaimana yang diatur dalam pasal 173 ayat 3 (Undang-undang Pemilu),” ujar Koordinator Divisi Teknis KPU RI Idham Holik dalam jumpa pers, Senin petang.

Read More

Berdasarkan pengecekan KPU RI atas akun Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) Partai Bulan Bintang sudah dinyatakan lengkap.

Pendaftaran Partai Bulan Bintang Langsung dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Afriansyah Noor.

Mulai besok, proses verifikasi administrasi berkas-berkas tersebut akan mulai dilakukan terhadap partai politik yang dokumen pendaftarannya sudah lengkap.

Pengumuman soal hasil verifikasi administrasi akan dilakukan KPU pada 14 September 2022.

Khusus partai-partai politik yang duduk di DPR RI, verifikasi administrasi tidak akan dilanjutkan dengan verifikasi faktual.

Abdul Hamid selaku Ketua PBB DPW Bengkulu melalui Sekretaris Wilayah Partai Bulan Bintang DPW Bengkulu Syaifullah, SH menyampaikan bawah Partai Bulan Bintang untuk mengikuti Kontestasi Pemilu 2024 ini telah mempersiapkan diri sebaik baiknya dengan melakukan banyak terobosan dan pembangunan infrastruktur partai, infrastruktur Teknologi Informasi dan kinerja serta kegiatan yg selalu terukur dengan sistem yang ada. Kami Partai Bulan Bintang se Indonesia dari semua jajaran bekerja bahu membahu dan sungguh sungguh untuk menjadikan 2024 sebagai Tahun Kebangkitan Partai Bulan Bintang.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Kapolres Mukomuko Gelar Ngopi Bareng Dengan Insan Pers

Segala Upaya dan usaha telah kita kerahkan, doa kepada Allah SWT pun terus kita panjatkan dan kami berkeyakinan Allah SWT akan memberikan yang terbaik… Aaamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *