Syaifullah Sayangkan Statement Ketum KNPI Haris Pratama

Penasehat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu, Syaifullah SH

BuliranNews. Bengkulu – Penasehat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu, Syaifullah SH, sangat menyayangkan beredarnya video yang berisikan statement Ketua Umum KNPI pusat yang meminta KPK untuk menyidik salah seorang tokoh nasional dalam hal ini Ketum Golkar.

“Saya sangat menyayangkan statement yang dikeluarkan oleh Ketum KNPI pusat, Haris Pratama yang meminta agar penyidik KPK mengusut tokoh nasional di depan publik bukanlah tindakan seorang intelektual,” kata Syaifullah, Selasa (26/7/2022).

Read More

Ia menambahkan pernyataan seperti itu kurang tepat dan kurang pantas apalagi yang minta untuk disidik tersebut adalah salah satu tokoh nasional.

Syaiful menyarankan jika Haris Pratama menemukan pelanggaran hukum dan memiliki alat bukti silakan disampaikan langsung kepada penyidik KPK dalam bentuk laporan tertulis jangan berkoar dimedia sosial.

Pola-pola penyampaian statement dihadapan publik yang belum tentu kebenarannya adalah sangat tidak pantas dan sangat di sayangkan.

Oleh karena itu Syaiful menegaskan apa yang di sampaikan saudara Haris Pratama tidaklah dapat dikatakan mewakili KNPI secara keseluruhan tetapi lebih kepada beliau secara Pribadi.(Rie)

Baca Juga  Komisi I Distribusikan 95.000 Ribu Bibit Ikan Lele Kepada Pokdakan

Leave a Reply

Your email address will not be published.