Polres Mukomuko Gelar Apel Kenal Pamit Kapolres Baru

Kapolres Mukomuko yang baru AKBP Nuswanto SH, S.Ik, MH menerima karangan bunga ketika memasuki halaman kantor Mapolres Mukomuko

BuliranNews, Mukomuko – Polisi Resort (Polres) Kabupaten Mukomuko, Selasa (19/7/2022)  menggelar Apel Kenal Pamit dihalaman Mapolres Mukomuko dalam rangka pengenalan Kapolres baru AKBP Nuswanto, S.H, S.IK, M.H dan perpisahan dengan Kapolres lama AKBP Witdiardi, S.IK, MH.

Kegiatan Upacara kenal pamit ini dipimpin langsung oleh Kapolres lama AKBP Witdiardi dan Kapolres baru AKBP Nuswanto, SH S.IK,.MH.

Read More

Pada kesempatan itu Witdiardi menyampaikan kesan yang mendalam selama menjabat sebagai Kapolres Mukomuko dan berpesan kepada seluruh personil untuk dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan Kapolres yang baru.

Kegiatan apel kenal pamit tersebut dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek yang ada  dijajaran Polres Mukomuko, personil Polres, Ketua cabang Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari yang ada di jajaran Polres Mukomuko.

Mutasi Kapolres Mukomuko berdasarkan surat telegram Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo nomor ST/1215/VI/Kep./2022 Tgl 20 Juni 2022 dan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1216/VI/Kep./2022 tanggal 20 Juni 2022.

Dalam surat telegram Kapolri itu, tiga Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) di jajaran Polda Bengkulu berganti dan Direskrimsus Polda Bengkulu, Kombes Pol Aries Andhi, S.I.K., M.Si dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Bidang Pidter Bareskrim Polri (Dalam Rangka Dik Reg L Sesko TNI Tahun 2022),

Kapolres Mukomuko yang sebelumnya dijabat AKBP Witdiardi, S.I.K., M.H, akan diisi oleh AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H dan Kapolres Kepahiang yang semula dijabat AKBP Suparman, S.I.K., M.A.P akan diisi pamen baru yakni AKBP Yana Supriatna, S.I.K.

Baca Juga  Perda TJSLP Mandul,  Komisi III DPRD Bengkulu Utara Hearing Dengan Forum TJSLP

Kemudian, jabatan Kapolres Bengkulu Tengah akan diisi oleh AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba, S.I.K., M.H menggantikan AKBP Ary Baroto, S.I.K., M.H yang dimutasi menjadi Wadirreskrimum Polda Kepulauan Riau. (Kharan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *