Desa Teluk Ajang Tetapkan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton Jalan Usaha Tani

penetapan titik nol pembangunan rabat beton desa Teluk Ajang

BuliranNews. Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Teluk Ajang Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara tetapkan titik nol rencana pembangunan jalan usaha tani (JUT) rabat beton, Senin (18/7/2022). Rabat beton yang akan dibangun dengan volume 250 m x 3 m x 0,15 m dengan jumlah dana Rp 172.232.000. Waktu kegiatan 60 hari kerja dengan sumber dana dari DD dan dilaksanakan oleh TPK desa setempat.

Penetapan titik nol ini selain dihadiri kades Teluk Ajang, Lihusdin, juga dihadiri Camat air padang,  Zulpana,  Babinsa Kamtibmas, anggota BPD, pendamping desa dan kecamatan, perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Read More

Kepala desa Teluk Ajang, Lihusdin dalam sambutannya menghimbau kepada TPK yang melaksanakan kegiatan agar tetap perpedoman pada petunjuk teknis agar kualitas dan mutu bangunan dapat bertahan lama. Ia juga mengajak masyarakat bersama-sama mengawasi dan merawat serta menjaga bangunan yang sudah ada agar manfaat bangunan dapat betul-betul dinikmati masyarakat.

“Dengan dibangunnya rabat beton jalan usaha tani ini diharapkan dapat melancarkan masyarakat dalam hal mengangkut hasil pertanian dan perkebunan,” ujarnya.(Edy)

Baca Juga  Ratusan Warga Ketahun Blokir PT. Pamor Ganda

Leave a Reply

Your email address will not be published.