DPRD BU Bentuk Banmus Terkait Tertundanya Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2021

DPRD BU Bentuk Banmus Terkait Tertundanya Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2021

BuliranNews. Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara membentuk Badan Musyawarah (Banmus) untuk mengagendakan kembali Rapat Kerja antara legislatif dengan Eksekutif terkait Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD TA 2021 yang tertunda pada Rapat Kerja sebelumnya.

Pimpinan Rapat Kerja DPRD Bengkulu Utara, Tommy Sitompul. S.Sos, Jumat (3/6/2022) Kembali memimpin Rapat dan dikiuti sejumlah Anggota Dewan sedangkan dari eksekutif hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr. Haryadi didampingi Seluruh Kepala OPD, kepala Bagian Setdakab B-U Para Camat dan pejabat terkait.

Read More

Sebelum memasuki materi Pembahasan Ketua Komisi III, Pitra Martin minta agar pihak Eksekutif memberikan dokumen kelengkapan yang telah diminta dewan pada rapat kerja sebelumnya.

Pada kesempatan itu pimpinan rapat memberikan kesempatan kepada Anggota Dewan melalui Fraksi untuk menyikapi pendapat atas keinginan yang telah disampaikan rekan dewan dimaksud.

Atas Pandangan, masukan dan pendapat Fraksi kembali sepakat untuk menunda rapat kerja dengan Penjadwalan kembali Oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD.

Berdasarkan kesepakatan Fraksi dan Anggota Dewan yang telah disampaikan pada forum Pimpinan Rapat Kerja Tommy Sitompul.S.Sos

Memutuskan dan menyimpulkan Rapat Kerja pembahasan Ranperda tentang Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD TA 2021 di tunda dengan dijadwalkan kembali Oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD kabupaten Bengkulu Utara. Sembari mengetok Palu.(Adv)

 

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Bupati BU Resmikan Puskesmas Prototype Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *