Ketua DPRD BU Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi.

Ketua DPRD BU Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi.

BuliranNews. Bengkulu Utara – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara SH. Kamis (9/6/2022) Penuhi undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI untuk mengikuti Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi terintegrasi di Provinsi Bengkulu.

Acara tersebut dihadiri langsung Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggara Keuangan Daerah BPKP RI dan hadir secara virtual Inspektur jenderal Kementerian dalam Negeri RI.

Read More

Pada Agenda rapat Pihak Legislatif dihadiri Oleh ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD kabupaten/ Kota se Provinsi Bengkulu.

dan hadir Pihak Eksekutif Gubernur Provinsi Bengkulu, Bupati dan walikota Se Provinsi Bengkulu.

Dengan Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi terintegrasi di Provinsi Bengkulu. Sesuai dengan Pasal 6 huruf b dan Pasal 8 Undang-Undang nomor 19 tahun 2019 tentang Perubahan ke dua atas Undang-undang nomor 30 tahun 2022 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi, Tindak Pidana Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mempunyai tugas melakukan Koordinasi Pemberantasan Korupsi di Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut KPK RI memberikan Penghargaan Kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten /kota yang dikategorikan berhasil dalam upaya Pencegahan dan pemberantasan Korupsi.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mi’an langsung menerima Penghargaan dari KPK atas Nilai Tunggakan Piutang Pajak terendah. (Adv)

Baca Juga  DPRD BU Gelar Paripurna Nota Pengantar Raperda RPIK Dan Nota Keuangan Raperda Perubahan APBD Ta 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *