DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Kata Akhir Fraksi Terhadap Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD TA 2021

Ketua DPRD Bengkulu Utara Pimpin Paripurna kata akhir fraksi

BuliranNews.Bengkulu Utara – DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dengan Agenda Penyampaian Kata Akhir Fraksi terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna tersebut di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Sonti Bakara SH didampingi Wakil Ketua I Juhaili SIp dan Wakil Ketua II Herlianto S.Ip, serta seluruh Anggota DPRD.

Read More

Sedangkan dari pihak eksekuif dhadiri langsung Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mi’an untuk mendengarkan Kata Akhir Fraksi DPRD kabupaten Bengkulu Utara,

Selain Bupati, paripurna juga dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur, Para Asisten, Kepala OPD, Badan, Kantor Kabag dilingkungan Setdakab B-U, Instansi Vertikal BUMD serta Organisasi Wanita dan Undangan lainnya.

Ketua DPRD dalam sambutannya, Senin (27/6/2022) menyampaikan agenda rapat paripurna penyampaian kata kata Akhir Fraksi DPRD merupakan tindak lanjut dari Agenda Rapat Paripurna DPRD sebelumnya yaitu terkait Ranperda Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD TA 2021 yang disampaikan oleh pihak Eksekutif Pada tanggal 25 Mei 2022.

“Tahapan demi tahapan pada persidangan dan Pembahasan Ranperda telah dilalui sehingga pada hari ini DPRD kabupaten Bengkulu Utara kembali melaksanakan rapat paripurna penyampaian kata akhir fraksi,” katanya.

Pimpinan Rapat memberikan kesempatan kepada Fraksi DPRD menyampaikan kata Akhir Fraksi melalui juru Bicara Fraksi.

Dari 7 (tujuh) Fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara semuanya menerima dan menyetujui Ranperda Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD TA 2021 menjadi Perda Kabupaten Bengkulu Utara.

Baca Juga  Angka Kehadiran ASN dan PTT Pemkot Pada Hari Pertama Kerja Capai 99 Persen

Setelah menyampaian kata akhir Fraksi dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara antara Pimpinan DPRD dengan Bupati Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas ketelitian, Kritikan, saran dan masukan yang sifatnya untuk kebaikan bersama kedepan lebih baik.

“Dengan menguras waktu, Pikiran dan tenaga dalam Pembahasan tentunya semua dilakukan untuk Kabupaten Bengkulu Utara yang kita cintai dan semoga menjadi Amal ibadah,”kata Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian. (Adv)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *