Bupati BS Serahkan SK P3K Kepada 129 Guru Honorer

Bupati BS Serahkan SK P3K Kepada 129 Guru Honorer

BuliranNews.Bengkulu Selatan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE secara resmi menyerahkan SK PPPK kepada ke 129 guru honorer dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan di Aula Dinas Dikbud Bengkulu Selatan, Senin (04/07/2022).

Dalam sambutannya Bupati Gusnan berharap ke 129 tenaga guru honorer yang menerima SK PPPK agar dapat bekerja dengan baik sehingga terwujudnya visi pendidikan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar yang cerdas.

Read More

“Sebagai bentuk keberpihakan saya selaku Bupati Bengkulu Selatan. Saya rela mengurangi anggaran demi gaji PPPK,” ujarnya.

SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) ini diserahkan langsung Bupati BS Gusnan Mulyadi dihadiri Plt Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan Didi Krestiawan SE, Kadis Dikbud Novianto SE, Asisten III dan beberapa pejabat lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan lainnya.

Sementara itu, dalam pelantikan 129 orang tenaga pendidik di Bengkulu Selatan termuda umur 24 tahun bernama Sendi Vionica Fitri sebagai guru kelas. Sedangkan tertua yaitu Kusmawati berumur 51 tahun sebagai guru seni budaya. (adv)

 

 

Baca Juga  Tingkatkan Daya Saing, Dinas Koperasi Dan UMKM Bengkulu Utara Gelar Pelatihan

Leave a Reply

Your email address will not be published.