Bupati Bersama Tim Pusat Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Perpustakaan BS

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama tim dari Perpustakaan Nasional Republik tinjau lokasi pembangunan gedung perpustakaan milik Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan

BuliranNews.Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama tim dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia melakukan peninjauan terhadap lokasi pembangunan gedung perpustakaan milik Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kita berkomitmen akan terus melakukan percepatan pembangunan dengan menggandeng seluruh komponen yang ada di jajaran kementerian/Lembaga,” Kata Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi saat menerima kunjungan Tim Perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang diwakili Ibu Rita Suartini S.IP dan Perwitasari R S. Hum, Kamis  (30/6/2022).

Read More

Saat menunjukkan lokasi pembangunan perpustakaan, Bupati menyampaikan, pembangunan gedung perpustakaan Kab. Bengkulu Selatan nanti dapat menjadi ikon wisata literasi atau ikon kemajuan keilmuan masyarakat Bengkulu Selatan.

“Dengan banyak membaca, otomatis dapat meningkatkan SDM. Karena Perpustakaan itu salah satu gudangnya ilmu,” ujar Gusnan.

Gusnan mengucapkan terima kasih kami kepada tim dari Perpustakaan Pusat yang telah hadir ke lokasi rencana pembangunan gedung perpustakaan di Lapangan Sekundang semoga gedung perpustakaan nantinya akan memiliki nilai manfaat secara luas.

“Komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan minat baca masyarakat melalui penyediaan infrastruktur yang memadai sehingga kedepan perpustakaan yang rencananya akan dibangun pada tahun 2023 melalui dana alokasi khusus (DAK) dapat menjadi salah satu sarana pendukung peningkatan sumber daya manusia sebagai pengejawantahan visi misi yang tercantum dalam RPJMD 2021-2026,” ujarnya. (adv)

Baca Juga  Sikapi Kelangkaan Gas LPG 3 Kg, Pemkot Buat Kartu Kendali Gas

Leave a Reply

Your email address will not be published.