Pindah Tugas, Kapolres Mukomuko Pamit Dengan Insan Pers Mukomuko

Kepala Perwakilan BIro Mukomuko, Kharan Nofriadi menerima cinderamata dari Kapolres mukomuko, AKBP Witdiardi, S.IK, MH, menggelar acara temu pamit dengan para insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Mukomuko. Selasa (12/7/2022) (kharan)

BuliranNews.Mukomuko –Kapolres mukomuko, AKBP Witdiardi, S.IK, MH, menggelar acara temu pamit dengan para insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Mukomuko. Acara digelar di aula MapolresMukomuko, Selasa (12/7/2022)

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.IK, MH dalam kata sambutannya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besar atas kehadiran segenap rekan-rekan media yang ada di kabupaten mukomuko dalam acara temu pisah tersebut.

Read More

“Saya pribadi selaku Kapolres apabila selama menjalan tugas dalam kapasitas saya sesuai amanat undang undang dan atau secara pribadi, ada perilaku saya yang kurang responsif mohon di maafkan, dan juga saya sangat berterimakasih kepada rekan rekan media yang selama ini sudah menjadi mitra polres, memberikan kontrol sosial yang akurat berimbang serta accountable juga bisa di terima di masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk menjadicorong masyarakat,” jelas Kapolres.

Disisi lain, perwakilan persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko menyampaikan ucapan selamat  jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapolres Mukomuko.

“Dengan di tugaskan di tempat yang baru kami berharap silaturahmi masih tetap terjalin, muda mudahan di tempat yang baru nanti bapak lebih sukses dalam menjalankan tugas. Dan kami dari media mengucapkan terimakasih atas semua bantuan baik itu yang berbentuk pemikiran baik moril dan matriil. Juga kami mohon maaf apabila kami selama menjalankan tugas jurnalis ada kurang berkenan baik tutur sapa dan yang lain nya,” harapnya.

Acara di ahiri dengan pemberian penghargaan dari Kapolres Mukomuko kepada media yang ada di kabupaten mukomuko yang di serahkan langsung oleh Kapolres Mukomuko.(Khr).

Baca Juga  Waka I DPRD Bengkulu Utara Pimpin Rapat Kerja Dengan Eksekutif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.