Ridwan Hadi Jadi Pemenang Pilkades Dusun Pukur Tahun 2022

Dua pasang calon kepala desa Dusun Pukur, kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara (Edy)

BuliranNews. Bengkulu Utara – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang tahun 2022 di Kabupaten Bengkulu Utara telah berakhir kemaren, Rabu (6/7/2022) salah satu desa yang mengikuti Pilkades serentak adalah Dusun Pukur, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam Pilkades Dusun Pukur yang diikuti dua pasang calon tersebut dimenangkan oleh nomor urut satu, Ridwan Hadi dengan perolehan suara 393 suara mengalahkan nomor urut dua Muksin yang memperoleh 110 suara.

Read More

Kepala Desa terpilih, Ridwan Hadi, Kamis (7/7/2022) mengajak agar semua pihak kembali bersatu dalam satu kesatuan, satu rumpun dan satu budaya guna mendukung program pemerintah ke depan.

“Pilkades ini akan dijadikan moment perekat antar warga, hindari perbedaan dan satukan langkah untuk membangun Desa Pukur,” katanya.

Dalam pantauan wartawan di lapangan, pelaksanaan, Pilkades Dusun Pukur terdapat 2 (dua) TPS yang diikuti dua pasang calon yakni Ridwan Hadi dan Muksin

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa ( PPKD ), Royadi mengatakan jumlah pemilih yang menggunakan hak suaranya berjumlah 513 suara.

Dari 513 pemilih tersebut, Cakades nomor urut satu ( 1 ) mendapat suara sah di TPS I (182) dan TPS II (211) sedangkan Muksin di TPS I (59) dan TPS II (51).(Edy)

Baca Juga  Bupati Tanah Datar Akan Hadiri Pengukuhan Pengurus IKTD PP Dan Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *